Kiat sepak bola untuk pemula dan pro

Dengan kepadatan tinggi dan gerakan terus menerus, tidak heran jutaan orang di seluruh dunia sangat menikmati sepak bola. Namun, apakah Anda yakin Anda tahu segalanya tentang sepakbola? Kalau tidak, tips dalam artikel ini akan sangat membantu.

Berlatih melindungi sepak bola dari lawan. Gunakan tubuh Anda sebagai penghalang antara bola dan lawan Anda. Tetap kendalikan bola dengan memukulnya di bagian dalam kaki Anda. Selama latihan, cobalah menggiring bola ke kotak sementara lawan mencoba menjauhkannya dari Anda.

Jika bagian dari lapangan di mana Anda berada sangat aktif, cari pemain di area kosong di mana Anda bisa mengoper bola. Akan selalu ada beberapa detik sebelum pembela yang bersaing dapat melintasi lapangan.

Selalu rencanakan apa yang harus dilakukan dengan bola saat bola melintas di depan Anda. Harapkan tembakan terbaik, apakah itu umpan pendek atau panjang, atau tembakan ke gawang. Jangan jelas tentang gerakan yang akan Anda lakukan. Elemen kejutan penting untuk melindungi bola.

Anda harus mengambil keputusan dengan cepat saat bermain. Jika Anda ragu sesaat, Anda berisiko kehilangan bola. Keputusan cepat akan menjadi lebih mudah selama pelatihan dan mengenal para pemain di tim Anda. Selalu periksa pengadilan untuk melihat apa yang dilakukan pemain lain meskipun Anda tidak memiliki bola.

Bicaralah dengan teman satu tim Anda selama pertandingan. Tidak ada yang lebih buruk dari komunikasi yang buruk dengan tim Anda, yang membuat tim lain mengumpulkan bola. Jika Anda khawatir bahwa tim lain mungkin tidak tahu game mana yang akan digunakan, siapkan nama simbol untuk game yang berbeda.

Saat memotret sepak bola, gunakan hanya pijakan depan. Jika Anda menggunakan jari kaki, di dalam atau di luar sepatu, kucing Anda tidak akan sekuat dan setajam seharusnya. Latih gaya fotografi ini untuk menjadi kebiasaan.

Salah satu kunci untuk mencoba meningkatkan keterampilan sepak bola Anda adalah untuk mengatasi keraguan. Anda harus meyakinkan diri sendiri bahwa Anda dapat mencapai tujuan Anda dan tidak membiarkan apa pun menghambat Anda. Jika Anda pikir Anda bisa berhasil, Anda dapat mempertahankan tekad untuk tetap dengan persiapan, latihan, dan mencapai tujuan pelatihan Anda.

Cari tahu bagaimana musuh. Berlari digunakan saat Anda berdiri dan berlari secepat mungkin. Untuk mempraktikkan teknik ini, tetap diam selama 15 detik, lalu mulailah berlari secepat mungkin selama 15 detik. Ulangi proses ini selama 30 menit untuk meningkatkan takeoff musuh.

Sebagai kesimpulan, Anda mungkin tidak tahu banyak tentang sepak bola sebelum membaca artikel ini. Jujur, banyak orang hanya tahu dasar-dasarnya. Tetapi sekarang setelah Anda membaca artikel ini, Anda mungkin merasa bahwa Anda mengetahui aspek-aspek penting dari sepakbola. Gunakan waktu berikutnya Anda ingin bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *